Laman

Jumat, 13 Februari 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Jantung

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Jantung ~ Bagi Anda yang mengidap penyakit jantung tentu saja harus senan tiasa menjaga kondisi Anda dengan tujuan agar penyakit jantung yang Anda derita tidak semakin parah dan agar lekas sembuh. Selain mengkonsumsi obat dan olahraga ringan, penderita penyakit jantung juga harus menjauhi makanan yang menjadi pentangan bagi penderita penyakit jantung.

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung



Ada tiga poin penting makanan yang harus anda hindarin diantaranya :

1. Penderita penyakit jantung harus mejauhi makanan yang mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi. selanjutnya

2. Hindari makanan yang mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin. ini juga sangat berbahaya sekali bila kekeh mengkonsumsinya.

3. Jauhi makanan yang mengandung gula alkoholik seperti minuman beralkohol, durian dan tape.

Selain tiga makanan diatas, mungkin masih ada berbagai jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung, jadi lebih baik berhati-hatilah dalam memilih makanan bagi Anda penderita kolesterol tinggi.

Simak juga pembahasan lainnya mengenai Pengobatan Alami Gagal Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar